Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Tuesday, December 28, 2010

kaulah makhluk tercantik untukku



by Agheelz on Saturday, 22 May 2010 at 02:59


      Diantara garis-garis penyambung kehidupan, tubuhmu tak berdaya. Wajah nan pucat, kelopak mata yang membengkak, dan bibir yang sedikit terbuka.Namun bagiku, kau tetap makhluk terindah. Diantara garis-garis keperihan, wajahmu ingin semburatkan senyum menghibur. Seakan ingin menutup lubang-lubang kesedihan dihatiku. Mereka katakan hidupmu yang sebentar lagi. Aku tak peduli. Mereka bukan Sang Pencipta. Dan bagiku, kau makhluk tercantik yang diciptakanNya. Ingin kutarik lepaskan semua deritamu. Ingin kupindahkan semua duka jiwamu. Namun aku tak berdaya. Aku bukan penciptamu. Dan bagiku kau makhluk termanis yang diciptakanNya. Berjuanglah demi aku. Jika suatu saat kau menujuNya, aku berjanji kau akan berada dalam pangkuanku. Jakarta, Mei 2009








No comments: