Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Saturday, September 10, 2011

Si laba-laba loncat


Daya lihatnya yang ke segala arah, membuatnya sulit untuk difoto. Akhirnya sodorkan saja jari sehingga dia melompat ke jari dan.... Jebret! (saat dia sedang lengah)


Jumping spiders have very good vision centered in their anterior median eyes (AME). Their eyes are able to create a focused image on the retina, which has up to four layers of receptor cells in it (Harland & Jackson, 2000).













No comments: