Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Saturday, September 10, 2011

Wasp on the move


Setiap pagi mereka datang berbondong-bondong antara 3 sampai 5 ekor ke sebuah batang kayu yang digunakan sebagai penyangga kabel telepon di halaman.


Awalnya tidak mengerti mengapa mereka datang kesana, hingap, terbang berputar-putar hinggap lagi lalu pergi entah kemana.
Kadang-kadang 1 atau 2 ekor kembali lagi sore hari.


Saat diperhatikan ternyata mereka menggerogoti kayu itu. Rupanya mereka menggerogoti kayu itu untuk digunakan sebagai sarang mereka yang entah dimana.


Sungguh terharu melihat ciptaan Allah ini...













No comments: