Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Tuesday, December 10, 2013

BERADA DI WAKTU DAN TEMPAT YANG SALAH

      Kita sering mendengar orang mengatakan berada di waktu dan tempat yang salah. Padahal kita tidak tahu kapan waktu dan tempat itu benar-benar berada pada tempat yang benar sebab semua itu sudah ditentukan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Jika kita sedang berada pada situasi yang tidak menyenangkan, jangan menyalahkan orang lain yang berada pada waktu dan tempat yang salah sebab itu sama saja dengan tidak mempercayai kuasa Allah. 
        Mengapa tidak lebih baik berkata pada orang itu seperti: Maaf sedang tidak enak badan, maaf mau istirahat, maaf mau tidur, maaf tidak mau diganggu, maaf sedang sibuk. Orang yang dituduh berada pada waktu dan tempat yang salah biasanya akan mengerti. Jika orang itu tidak mengerti bicarakan kapan waktu untuk bertemu dan dimana tempatnya. Itu lebih baik daripada menyalahkan waktu dan tempat yang jelas-jelas tidak pernah melakukan sesuatu yang salah.
waktu dan tempat yang salah

No comments: