Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Sunday, March 19, 2017

Selamat Jalan Kuro...

Kuro, ada beberapa jangan untukmu.
1. Jangan main di bak sampah atau tempat kotor lainnya. Nanti kamu kena parasit scabies lagi.
2. Jangan teriak-teriak jika masuk ke rumah orang. 
3. Jangan tidur-tiduran di tengah jalanan aspal. Kasihan pengendara mobil sampai harus turun menyingkirkanmu. Pengendara Motor sampai berhenti mendadak saat di tikungan. Bisa nyungseb tuh!
4. Jangan kasih lihat tampang memelas kalau orang sedang jajan makanan. Malu!
5. Jangan makan tikus meskipun sedikit.
6. Jangan minum air kotor apalagi yang berwarna cokelat.
7. Jangan lupakan saya seperti juga saya tidak melupakanmu.
----
Selamat jalan Kuro. Bermain dan berbahagialah di sana.
Salam sayang, Wewe Gombel  ❤
=====
Kuro si kucing rombeng.
Pertama kali diselamatkan dari jalanan pada 8 Mei 2014 dengan penyakit parasit scabies yang parah.
Sakit dengan diagnosa penurunan fungsi ginjal pada 15 Maret 2017. Hasil tes darah menunjukkan kadar ureum yang tinggi diatas 300.
Mati pada Sabtu 18 Maret 2017


5 comments:

Jhon Doe said...
This comment has been removed by the author.
Agheelz said...

Selamat jalan Kuro...

Agheelz said...

Selamat jalan Kuro...

R A M U said...

Sisa sisa kelerengnya masih ada tidak ya

Agheelz said...

Ada nih