Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Friday, February 17, 2017

Operasi Pengangkatan Bola Mata Kucing

     Sering ditemukan penyakit mata pada anak kucing. Beberapa disebabkan karena luka tercakar, masuk debu atau pasir, kecacingan, bakteri atau virus. Beberapa dapat disembuhkan namun ada juga yang menyebabkan retina menjadi rabun bahkan buta. Video ini berisi tentang bola mata anak kucing yang terpaksa diangkat karena sudah rusak. Video berisi gambar yang mungkin mengganggu Anda. 
Terima kasih atas perhatiannya.

 sebelum dioperasi 





https://youtu.be/ZNVu45_6D0M 


No comments: