Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Wednesday, March 7, 2012

Orang utan dan deritanya

Pada tahun 2011, masyarakat Indonesia dan dunia dikejutkan dengan berita pembantaian ratusan ekor orang utan. Satwa primata ini menjadi korban dari semakin menyempitnya hutan tempat mereka hidup. Banyak sudah hutan yang menjadi perkebunan kelapa sawit yang ironisnya perusahaan kelapa sawit tersebut bukan milik Indonesia tetapi milik asing. Hampir semua pemerhati satwa baik di Indonesia maupun dunia mengecam dan mengutuk pembantaian orang utan. Terlebih satwa orang utan adalah satwa dilindungi pemerintah Indonesia. 
Beberapa orang sudah ditangkap dan diproses hukum karena terbukti melakukan pembantaian. Masihkah kita percaya kepada hukum buatan manusia?

Hanya berbagi. Foto-foto dari slide show ini diunduh dari internet. Lalu diedit dan musik oleh Dan Gibson, You Are So Beautiful.
(Untuk melihat slide video ini silahkan klik judul)





No comments: