Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Wednesday, August 29, 2012

Facebook error? Facebook hilang? Tidak bisa buka facebook?

Saat sedang asik berfacebook ria tiba-tiba saya dibilang tidak Log In. Begini:


Bingung, saya klik tulisan login. Bukan login kembali kedalam facebook tetapi muncul gambar ini:



Lalu saya klik tulisan continue dan muncul gambar ini:



Ternyata facebook hanya meminta untuk mengganti password (kata sandi) saja. Ya sudah akhirnya saya buat password yang baru yang sekiranya mudah diingat tetapi tidak mudah diintip oleh pembajak akun. Setelah saya klik Submit lalu muncul lagi gambar ini:


Facebook juga meminta persetujuan kita apakah kita juga ingin mengubah password email login? Saya pilih tidak karena email adalah hal yang rahasia. Lalu saya klik tulisan Log In. Ternyata tidak sampai disitu. Facebook meminta kita untuk klarifikasi email kita sebelum benar-benar bisa menjalankan akun facebook.

Setelah klik tulisan Continue, maka muncul gambar ini:

Saya memilih tidak mengisinya supaya saya bisa Log In dimanapun saya berada sehingga saya klik Don't Save. Dan setelah itu facebook saya kembali normal.

No comments: