Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Wednesday, May 8, 2013

Cara Melihat Kontak Whatsapp Yang Diblocked Teman

Saat ini banyak yang sudah menggunakan aplikasi whatsapp messenger. Biasanya jika teman menggunakan whatsapp maka nomor teleponnya yang ada di daftar kontak kita secara otomatis menunjukkan aplikasi whatsapp. Tetapi bagaimana caranya mengetahui kalau kontak whatsapp kita diblocked teman? Mudah saja. Kita lihat penunjuk waktu yang ada dibawah nama teman kita. Jika tidak terlihat penunjuk waktunya sudah dipastikan jika teman memblokir whatsapp kita. Supaya lebih yakin lagi, coba kirim pesan. Maka tanda pesan itu hanya terlihat satu contreng saja. Kurang yakin? Coba kita gunakan nomor lain dan lihat nomor kontaknya. Jika sudah ada nomor kontaknya di ponsel kita yang lain lebih mudah lagi dimana nomor kita yang tidak di blocked akan terlihat jika whatsapp teman kita aktif dengan melihat penunjuk waktunya. Nah, mudah bukan? Jika sudah yakin jika kita diblocked teman kita, lebih baik hapus saja nomor kontaknya. Buat apa kita lihat whatsapp teman yang tidak mau dikontak oleh kita? Selain itu juga bisa menghemat memori ponsel.
Sebelah kiri adalah whatsapp yang tidak diblocked teman. Sebelah kanan adalah whatsapp yang diblocked teman.

4 comments:

Anastasia Ratri said...

Iya Mamih, saya juga melakukan hal yg sama di WhatsApp saya. Setuju

Agheelz said...

Kiiikikikik... Euh...

Unknown said...

wahahaha.. tenyata begitu toh..

kunjungan balik bro >> great-note.blogspot.com

Unknown said...

Mksh info nya😊