Agheelz Go Blog

Hai. Selamat datang di Agheelz Go Blog. Blog ini berisi tulisan-tulisan saya, beberapa sumbangan tulisan lain dari teman-teman, saran atau ide atau pendapat dan dari kumpulan hasil berburu berita. Karena saya juga senang memotret, saya juga tampilkan hasil memotret itu kedalam blog saya. Kritik atau saran atau ide saya terima dengan tabah.

Saturday, June 20, 2015

Mr. Frankenstein A Story Of A Cat Rescue

Mr. Frankenstein adalah kucing jantan dewasa. Suatu hari dia diantar beberapa warga ke rumah. Kondisinya saat itu terlihat mengerikan dengan luka sayatan di lehernya menyebabkan kepala nyaris putus. Rupanya ada orang yang sengaja mengikatkan karet gelang ke lehernya. Beruntunglah kucing ini segera ditolong warga dan mendapatkan perawatan di klinik hewan "Kemuning Pets" oleh drh. Dudy. Beberapa kali jahitan diterima Frank yang malang. Namun akhirnya Frank berhasil selamat dan sembuh total. Terima kasih untuk semua yang telah menolongnya. Berikut video slide Mr. Frankenstein atau Frank.


2 comments:

Islah said...

Artikel menarik nih..
saya juga ngeri kalau lihat ular, bawaanya pingin kabur aja hehe
salam kenal www.kolongpikir.info

Unknown said...

Wow!